Aiko Sarwosari


Beredar foto seksi Chef Aiko Sarwosari, pembawa acara Dapur Cantik Trans TV dengan hanya mengenakan bikini, namun Aiko mengaku santai dan tidak keberatan fotonya menjadi konsumsi publik hanya saja ia tidak terima dengan komentar-komentar miring terhadapnya.

"Aku nggak memperasalahkan fotonya, karena menurut aku nggak vulgar banget, itu seni. Tapi, akunggak suka komentar miring di blog yang membuat keluargaku konflik," ujar Aiko di Dapur Intan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Aiko mengaku dirinya tak mengetahui beredarnya foto-foto berbikinya dalam film Pulau Hantu 3, karena ia mengatakan jika foto-foto tersebut adalah milik pribadi dan ia tidak pernah menyebarnya. Namun anehnya chef cantik ini tidak mau melaporkan masalahnya ke pihak yang berwajib.

Sampai sekarang, Aiko masih mencari siapa dalang penyebaran foto-foto vulgarnya. Aiko belum mau melaporkan kejadian ini ke Polisi. "Aku ingin lebih berhati-hati untuk take picture, pemotretan. Ngambil job akan lebih berhati-hati lagi," tandasnya.





 Sumber: http://showbiz.infospesial.net/read/478/foto-vulgar-chef-aiko-sarwosari-beredar.html 
http://www.pangkalanunik.com/2011/11/foto-pose-seksi-chef-aiko-sarwosari.html

0 comments:

Post a Comment

Apply to be a Chitika Publisher!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
android tablet © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score